MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA LAHANG BARU

 

lahangbaru.desa.id. Dalam rangka percepatan pembangunan Desa Lahang Baru Kecamatan Gaung menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) dan Rembuk Stunting. Senin. 22 Januari 2024.

Acara Musrenbang dan Rembuk Stunting tersebut dihadiri oleh Camat Gaung yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Camat, Bapak Fitrianto, SKM, MARS. 

Di buka Oleh Ketua BPD Desa Lahang Baru yang dalam hal ini di wakili oleh Wakil Ketua BPD Desa Lahang Baru, Bapak ARIANTONI.

Di lanjutkan dengan sambutan Kepala Desa Lahang Baru, Bapak SUDARMO.

Penyampaian Kepala Desa lahang Baru tentang percepatan Validasi, Penanganan Stunting dan Layanan Online di Desa.

Kemudian sambutan Camat Gaung yang dalam hal ini di wakili oleh Sekretaris Camat, Bapak Fitrianto, SKM, MARS. menyampaikan dan berharap bahwa masyarakat khususnya di Desa Lahang Baru agar selalu berpartisipasi dalam proses pembangunan juga mengawasi jalannya kegiatan yang ada di desa dan juga Pak Sekcak menghimbau agar lebih memperhatiakan masalah stunting karena stunting merupakan Program Nasional.


Kata Sambutan Kepala Desa Lahang Baru

Penandatanganan Berita Acara Rembuk Stunting

Foto Bersama






Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Lahang Baru berada di kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Lahang Baru merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Lahang Baru