Pelantikan Perangkat Desa

www.lahangbaru.desa.id. dalam mengisi adanya kekosongan Perangkat Desa. Pemerintah Desa Lahang Baru melakukan Perekrutan. dan berdasarkan hasil seleksi yang didakan di Kantor Camat kecamatan Gaung, maka Andi Hermanto yang memperoleh Nilai tertinggi mengungguli pesertra lainnya.

Pelantikan Andi Hermanto tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Lahang Baru dengan hikmat dan lancar. Pelantikan dimulai kurang lebih pukul 9.00 WIB. Dan selesai pada pukul 11.00 WIB. Setelah acara pelantikan selesai dilanjut dengan ramah tamah dengan makan bersama.

Harapan yang disampaikan Kepala Desa Lahang Baru dalam sambutannya adalah setelah dilantiknya Perangkat Desa Baru yaitu Kepala Seksi Kesejahteraan dan Pelayanan dapat menjaga amanah dalam bentuk peningkatan kinerja pelayanan di Desa Lahang Baru yang semakin baik dan harus mempunyai etika karena perangkat desa dalam posisi sebagai birokrat, bisa menjalankan amanah sesuai apa yang ditugaskan, serta dapat membawa nama baik Desa Lahang Baru ke depannya. Rabu (22/12)









Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Lahang Baru berada di kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Lahang Baru merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Lahang Baru